Aug 31, 2006

Hiiiks...ARtis 'muda' Pelajar gak boleh 'syuting' lagi ?!!


Mereka2 yang imut2 (even, i'm not their fans), but please...don't leave me...
Shandy, Chelsea, Nia, and Alisa...





Wadowwwwwwwwww......
PAk..Bu..DPR..kenapa sih kalian merisaukan sesuatu yang tak perlu dirisaukan ??
KAlo artis2 ABG yang cantik2 ini DILARANG..trus siapa dong yang memanjakan pandangan layar kaca? hehehe, masa liat yang tua2 aja.

Katanya, alasan dilarang...artis2 ini bisa memberikan pen'citra'an yang buruk sebagai sosok remaja (baca: anak sekolahan) dimana dunia 'sinetron' hanya fake saja. Mengumbar hedon, gaya metropolis...sampai alasan mengganggu pelajaran.

HELLLOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!
Masa' sih urusan 'ranking' atau gak, jadi urusan DPR.
Menurut gw, layaknya DPR ngurusin gimana caranya bisa lancar program belajar 9 tahun-nya kek, ngurusin aliran dana BOS kek, atau ngurusin bea siswa kek...
Kenapa sekarang rasa2 nya, semua aturan2 dibuat 'seakan-akan' URGENT sekali. Big sense doang !!

Harusnya mereka2 yang pintar di DPR, bikin list priority tentang apa2 aja yang jadi urutan 1, 2, 3, 4, dssssssssssssssssstttttttttttttt.............
Jangan terlalu aneh2 dengan PERDA yang serasa 'dipaksakan' adanya.


Yang jadi pikiran gw, ntar kalo ABg2 artis pada dilarang, trus yang meranin tokoh anak2 ABG dalam cerita gak ada dong???
Apa iya, harus pakai metoda *Camelia Malik yang norak ???
Weikkssssssssssssssssss...




Ps: Iklan sabun cuci Camelia Malik, yang dandan jadi nenek, mak, anak...kacau dah !!

1 comment:

ran said...

rendra pernah mikir g, gmn nasib bangsa kita klo anak2 mudanya kepikirannya cuma cari uang, main sinetron, jadi kaya, dll?pernah kepikir g adek2 kita yg masih kecil2 sudah dipaksa untuk kerja yg seharusnya mereka mancari ilmu biar ind jd bangsa yg besar?mnrtku, RUU ini tidak spesifik untuk artis aja kok.tapi lebih kpd adek2 kita yg g bisa nolak saat dipaksa ngemis, disuruh ke sawah, kerja di pabrik.
rendra pernah KKN kan? pas aku KKN, aku menemukan adek2 kita yg "terpaksa" kerja disaat mereka seharusnya sekolah.dimana tanggung jawab ortu yg seharusnya menyekolahkan mereka tapi malah disuruh kerja?
selain itu memang sinetron kita tidak berdampak baik bagi generasi penerus bangsa.rendra belum pny anak remaja sih jd mgkn belum tau repotnya ngurus anak kita klo sehari hari disodorin sinetron yg g mutu.
DPR sebagi aparat negara dan wakil rakyat memang tidak pny hak untuk ngurusin ranking. tapi mereka BERKEWAJIBAN mengurusi bagaimana kualitas generasi muda.Dana BOS memang harus dibereskan,program belajar 9 thn memang harus diprioritaskan,tapi membuat gen muda untuk tidak berorientasi pada uang,uang, dan uang adalah jg KEWAJIBAN mereka.idealnya memang anak2 muda suatu negara tugasnya cuma belaja dan jadi orang2 pinter.gen tualah yg berKEWAJIBAN memfasilitasinya. negara ind tercinta kita ini memeang belumlah idel, tapi tidak salah kan memulai dari sini?
suatu hiburan tidak harus memunculkan remaja2 diTV, jg tidak hrs mengeksploitasi wajah2 imut mereka.klo memang nti remaja kita dilarang tampil diTV,kan bisa digantikan dengan animasi.ini akan membuat kita semakin kreatif kan?
gimana Ren?