Aug 12, 2006

Dear ...Blog..

*) tulisan ini dibuat pas lagi di meja kerja, dengan Boss yang sedang sibuk ngetik juga dimeja sebelah....hehehe



Pengen cerita apa yah? BAnyakkkk..sekali kayaknya yang selalu ingin gw ceritakan, mpe gak bisa terucapkan hehehe.
Today, mood gw lumyan sih...gak ancur - ancur banget. Tinggal ngegarap chart aja yang masih ruwet...padahal jam 3 sore ini deadline. Sabarrrrr....sabarrrr !!
Oya, Jember gi banyak acara..Karnaval di jalan-jalan utama, jadi tambah bikin ruwet..sekaligus serasa menikmati MH Thamrin-nya jakarta...yang kadang crowd abis...hehehe Demo mulu.
Oya, akhir-akhir ini gw pengen balik lagi ke bangku kuliahan...ternyata gw sadar...ilmu itu emang gak ada habis-habisnya...Dan bekal yang gw punya sekarang ?
oh My dear...keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllll banget adanya...
Ilmu kian berkembang, gw ga mau stuck mpe puas disini aja.
masih bingung sebenernya, maw pilih sastra inggris lagi, atau milih psikologi, ato ilmu komunikasi ato malah design interior, sesuai cita-cita duluuuuuuuuuuuuuuu banget yang belum kesampaian...Kalo toh jadi, pilihan-pilihan terkahir, it means i have to go dari "kehidupan" gw yang sekarang.
Pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnggg...masih seneng jalanin semuanya. Tapi gw ogah " terjebak" dalam lingkaran kenikmatan sesaat ini (hehehehe....sex sekali bahasanya). Kerja yang gak terlalu berkembang kariernya, duitnya, pengetahuannya, ma temen-temen nya...gw ogah..ogah banget...
'Palagi liat Tary (lovely partner gw) yang maw study abroad...OH my God pengeeeeennn
(she's always thelucky one)....
The Way...
School....Money.....and Love...
hehehe, gitu kali, kalo mau buat judul film kehidupan gw saat ini....hwahwhwhwwaaaahahwh
Ps: Oya, ada Syaharani & Malliq & d'essentials di Surabaya...
Gak nonton...Sebel...gara-gara Lapindo oh Lapindo...

2 comments:

Anonymous said...

Sekolahhhhhh!!

Pilih aja ya Mas Rhendra



Ayo..sekolahhhhhh

Anonymous said...

yuuuk