Aug 31, 2006

@Email ( Neesa_chips)

halllllluuuuuuuuu.....
mas rhendra....ni nesya.....
eh....aku minta alamat FS mas ya...ni FS Q neesha_chips@plasa.com...
eh, mas....

aku tuh seneng bgt ndengerin kiss, pa lagi kiss good morning ( tiap pagi ngakak2 ndiri ndengerin mas rhendra+mbak tari yg klop bgt tuh...huahahaha ), 25 indo hits, top 40...tapi aku gak pernah telpon ato maen ke kiss...hehehehehe..aku tiap hari ke warnet, jadi ya cm ico kirim2 email doang...

dulu aku pernah ketemu mas rhendra, dulu wkt sma 1 arjasa da event "chatz mie goes to school"..tuh wkt mas rhendra msh ama mas rifqi...wekekekkekekek...tuh dah luaaamaaa bgt yakc.....

btw, thanks bgt ya mas, surat nya....
sori jg...kemaren yg wkt aku kirim saran+kritik tuh aku sebel bgt...abis nya hampir tiap hari aku kirim email ke kiss, tapi jarang yg di bacain...kan aku dah susah payah ke warnet nyempetin buat nyapa mas, mbak juga...hiks...hiks...jadi sedih dech....

eh mas...yg tiap hari punya ide mbuat topic tiap pagi tuh sapa????koq rasanya gak ada brenti nya ide nya kluar...creative bgt....
ya de....salam kenal buat smua dj di sana ya..makasih kalian dah mbuat kiss tuh jadi enak bgt di ndengerin ama Qt...kalian emang hebat bgt...juga kalian tiap taon bikin nama kiss jadi "TERKENAL....TERKENAL...TERKENAL DIUDARA" huahahahahahahaha...kaya' lagu mas rhendra+mbak tari yg sering di nyanyiin...hehehehehehehe...
eh satu lagi....
makacih ya mas..mbak...kiss fm.....
luv u......

No comments: