Aug 30, 2006

SONYBMG Indonesia...presents ;







Dear Kawan Muda, SONYBMG Indonesia, kasih kamu banyaaaaaakkkk hadiah keren !!

Tinggal stay tune terus di KISS 96,2 Fm setiap hari

Dan Dapetin deh kesempatan buat menangin CD atau kaset keren mereka...

Jangan sampai gak kebagian yah....

3 comments:

Ririn Dwi Lestari said...

Wow, bloeH juga bisa dapeT kaseT gratisan, tapi gimana caranya mas Rend, aku kan juga pengen dapetin kaset gratis soalnya mau beli doku aye nipis nee, hehehe aku pengen banget dapet kasete cokelat soale lagune uasyiK bgt

djrhendra said...

NB: Caranya gampang sekali, tinggal ikutin acara Kiss Good Morning atauuuuuuu Channel, nah kalo pas kuisnya muncul...sikat deh telpon kamu..cepetan...jangan di wartel, ato ngantri di telpon umum...telat nanti...hehehe

yang menang yang beruntung...hehehehe

selamat mencoba !!

Harfa "Farah" alifa said...

mass... minta infonya CHRIS BROWN dwooooooonkkkk!!!!!!! PLEASEEE...
aku ngefans banget ma dia,, muda dan berbakat!!! trus harga DVDnya berapa yach??? Cepet yaaa!!!!