Aug 26, 2006

OPRAH...books

my score + + +

Oprah Winfrey; Rahasia Sukses Menaklukkan Panggung Talkshow
by. Amelita Lusia - Gagas Media

Bagus tapi kurang.....

Buku ini, gw rekomendasiin buat yang pengen tau banyak ( tapi gak banyak-banyak banget) tentang 'siapa' Oprah. Mulai awal kecilnya, pengalaman hidupnya, sampai pembuatan kesinambungan konsep acaranya yang udah 20tahun lebih itu (the Oprah Winfrey Show), dan penghargaan-penghargaan se 'lemari'nya itu.

Ada beberapa kisah menarik, tentang cikal - bakal talkshow yang biasa kita lihat di tv. Kalo di nagri populer banget ; Late Night with David Letterrman, Jay Leno, the Phill Donahue, etc. Ato suka yang made in lokal ? Lepas Malam, Bincang Bintang, Dorce Show, ato Ceriwissss ( yo..wiss). Ada juga tentang tips, how to be a good Interviewer. Bonus juga script obrolan Oprah & Brad 'nice butt' Pitt. Plus urutan episode the Oprah Winfrey show (seru buat diburu yg belum ditonton)

Seru sih buku ini..TAPI ada yang kurang rasanya. Amelita Lusia tidak terlalu mampu mengemas kesinambungan cerita dengan cerdik. Kesan yang didapat setelah membaca di halaman tengah, terlalu maju mundur jadi terkesan terjadi banyak pengulangan-2 yang gak penting. Gak Da cerita yg sangat ' orisinil' di buku ini. Kalo mungkin kamu udah tau banyak tentang Oprah, kayaknya cerita yang ditampilkan agak-agak 'basi'. SO ? Bosan ...Tapi utnuk yg pengen tau awal tentang Oprah, bolehlah..apalagi mudah dengan bahasa Indonesia.

So...? read or not ? just try.


my score:
+ = gak usah repot baca / nonton
++ = bolehlah, daripada gak ada kerjaan
+++ = keren nih,tapi ada yg kurang..apa ya ?
++++ = Nyeseeeeeeeeeell lo gak liat / baca., Keren

No comments: