Aug 8, 2006

Real Richie Rich person.


Kalo aja bokap gw Bill gates...pasti gw gak usah sekolah, kerja,dan sejenisnya..hehehe (males). Dan Keluarga Hilton,dengan si cungkring sexy Paris Hilton nya akan jd saingan gw.hehehehe...Tapi mimpi tetaplah mimpi..

Fakta-fakta dari seorang Bill Gates:
1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!
2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.
3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.
4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.
5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.
6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.
7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.
8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.
9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun!

2 comments:

harfa said...

MAAF mas rendra ISLAM?
Kalo iya,, sebenarnya kita tidak seharusnya menjadi konsumen Microsoft... karena belakangan diketahui BILL GATES menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk membantu segala kebutuhan ISRAEL(yahudi)!!! masih banyak sih orang-orang laen yang dukung israel, tapi lupa aku!!! oy sekalian but makanan productnya NESTLE & DANONE juga buatannya Yahudi!!! Buat yang masih cinta islam cobalah untuk menjauhi Product TSB!!! tpai emang udah kebutuhan kita juga sih!!! jadi sulit di tinggalkan!!!

Ririn Dwi Lestari said...

BILL GATES, Enak juga ya jadi dia, tapiiii, ntaR kalau penghisapan amaL jadi yang teRlama soale kan banyak tu haRtanya, jadi kebnyakan ditanya ma malaikaT, mendingan jadi yang biasa aja decH, KayaK aku ini ....hehehe:-)