Aug 30, 2006

My own Quote !

Bertahan Karena Harapan…..Akan Memacu Seluruh Kemampuan

Daaleeemmm….banget arti yang bisa yg bisa di kulik dari Quote, yg pas kau buat lagi beteee banget tanggal 7 bulan 7 tahun 2005.

Hopefully original ya….takutnya udah ada yg punya (selama bukti otentik ga ada, bisa jadi hak milikku kan ? hehehe )

Sudah berkali-kali Aku mengalami banyak sekali rasa “keputus asaan”. Dan berkali-kali pula tak satupun mampu menolongku, kecuali ya AKU SENDIRI.
Kadang saat merasa disakiti, tersisihkan, atau terkalahkan, rasa sedih yang berkelanjutan hampir menghabiskan sisa waktuku kedepan.

Saat aku sudah merasa CAPEK, tertindas, terintimidasi, terpaksa, terpojok, terabaikan, dan dalam bentuk kekalahan yang lainnya, akhirnya selalu muncul secercah harapan untuk kembali SADAR dan bangkit sesuai dg MAU ku.
Putus cinta, capek kerja, problem kuliah, kurang duit, pengen beli-beli dan apa lagi ? mungkin ada juga diantara kamu yang sama ada beberapa opsi itu menjadi problem yang kadang merongrong waktu kita. Habis karena mengeluh, mengeluh dan mengeluh….

Tapi apa artinya sedikit kesusahan yg aku miliki, disaat aku masih diberikan banyak kenikmatan oleh Nya. Beberapa yg aku inginkan aku miliki (toh, walaupun masih suka ngeluh dan kuraaaaaaannng terus). Akhirnya, aku hanya bisa tersenyum, saat mencoba menbanding-bandingkan atau menghitung-hitung, betapa lebih beruntungnya aku dari yang kekurangan.

Dan saat aku diuji, optimist is the key of Everything. Tak perlu sesuatu yang mahal untuk perubahan, cukup kebulatan tekad dan niat kuat.
Karena Tuhan memberikan banyak maksud dalam pemberian Nya.

Tul ga? (kasi komen boleh :) )

3 comments:

Ririn Dwi lestari said...

iya nee, kadang aku juga mikir kayaK gto, tapiiiiii biasalah take easy going dech, :-)

ran said...

kenapa harus merasa sendiri saat merasa disakiti, tersisihkan, atau terkalahkan, rasa sedih yang berkelanjutan hampir menghabiskan sisa waktuku kedepan,CAPEK, tertindas, terintimidasi, terpaksa, terpojok, terabaikan, dan dalam bentuk kekalahan yang lain?dimana ALLOH?apa rendra lupa membawaNya?

djrhendra said...

Hehehe...Ran...
'waktu' itu, memang hati lagi melowwwwwwwwwwwwwwwwww.....

Jadi 'jauh' ma Tuhan...hehehehe

Tapi bener kata Ririn....take it easy lah...semua badai pasti berlalu......

Buktinya, saat posting coment ini, udah cheerfull....hehehehe

smangat........smangat........
Setelah malam, pasti akan muncul pagi....