Aug 31, 2006

Guys...ada Lowongan Penyiar !!!

Hi..if u need good step for u'r career..
there's vacancy for u..as Announcer on 'silent' audition !!

send me an email:
* Complete CV
* Current photograph
* U'r experience, skills, or something sounds 'interesting' from U

Act NOW !
send CV kamu, click LINKS sebelah kiri "Email bwt Ku?"

3 comments:

Anonymous said...

beneran nih?...tapi aku gak tau apa2 soal dunia broadcast...tapi aku tertarik banget jadi penyiar...biar cerewetku ini ada gunanya...tapi suaraku cempreng mas,masa' bisa jadi penyiar sih?trus aku gak punya pengetahuan yang luas soal musik :(...gimana dong?

djrhendra said...

Dear..friend..
GA papa..saat ini urusan "kualitas" vokal di dunia siaran gak dinomorsatukan lagi...liat aja Ari daginkz ato Desta..suara mereka ancur2, tapi tetep aja seru dg kekonyolannya...

Soal pengetahuan musik...wahhhh sama aja kok...everything is learning by doing....

So? what u waiting for ??

Anonymous said...

masih berlaku nihhh???
pengen banget....????buat menampung kebawelanku dalam suatu wadah yang tepat.... betutur kata n asa...
mendengar dan menjawab.....
berbagi beberapa pengalaman yang tak bisa ku pendam.....
dan yang paling penting dapat menjadi parter kawan muda .....
and so pasti menebar benih2 narsistik......
hwahahahah...