Aug 26, 2006

Sudahkah TOLERANsi ?




Belum ah, aku belum....Buktinya aku masih saja
  • Suka teriak-teriak biarpun orang disampingku gak pengen denger ocehanku.
  • Suka jahilin orang yang dekat disekitarku, biarpun aku gak tau mereke mau ato gak buat dijahilin hehehe... pasti gak deh :)
  • Aku kadang dieeeeeeeemm aja disaat ada orang yang butuh bantuanku, padahal aku tahu 'aku bisa'.
  • Masih suka juga pencet2 HP pas meeting, surat2an ma anak2 pas meeting-nya boring.
  • Masih juga suka gedein volume musik , biar gak denger pas dipanggil-panggil.
  • Masih juga suka gak ngasih 'dispensasi' buat kesalahan orang , even i know that so common.
  • Kadang cuma dengerin curhatan orang, as 'commercial break' 5 menitan aja.
  • Masih juga kadang gak mau dengerin pendapat orang lain...
  • Masih........
  • Masih..............
Adooooohhhh, masih banyak ternyata ciri2 gak tolerannya akuw...Hiks..sorry everyones..!

People said 'nobodys perfect' hehehe. Padahal Starting Young for Tolerance is more better...Karena kamu tahu kan..orang lain juga ingin diperlakukan sama BAIKnya seperti kita ingin diperlakukan. 'Tul gak ?

I tell u the truth...and how about U ?

No comments: