Feb 1, 2007

Arti sebuah Rahasia ??

Hmmmmpph....bete deh rasanya, padahal cuma rahasia kecil yang awalnya cuma buat lelucon berdua diantara aku + temenku yang 'setan' itu, ehhhhh besoknya se 'kampung' udah tau semua....

Gak tau kenapa, ada makhluk kaya gitu yang bisaaaaaaaaaaaaa aja bocorin rahasia orang yang bahkan temen deket dan bahkan lagi, cuma sekedar olok-olokan gak penting, yang so pasti kita gak mau dong disampein ke objek yang kita becandain barengan.

Jujur nih, hehehehe kalo aku tipikal orang yang mampu jaga rahasia. TAPI rahasia-rahasia besar yang memang dangerous aja untuk dibicarakan. Dalam list dangerous itu, seperti rahasia yang membahayakan orang lain, keselamatan, harga diri dan harta mungkin. Pernah nih, aku dicurhatin sama seseorang yang cerita ampe 'nangis darah' tentang hubungan yang 'berlebihan' ama pacarnya. Trussssssss kita loose kontak, boleh dibilang karena ada problem dikit jadinya 'agak' musuhan, TAPI yang namanya rahasia dia TETAP aman dan TERJAGA di hati dan terkunci di bibirku. Jujur, sekalipun aku gak ketemu dia lagi, musuhan ato gak tegur sapa, yang pasti aku nggak mau ngumbar cerita 'aib' miliknya. Cukup aku aja yang dia kasih tau, dan gak perlu berantai aku kasih tahu ke orang lain.

TAPI.........hehhehe namanya manusia, kadang juga tak luput dari salah dan dosa. Ada aja yang aku becandain dan meng 'umbar' cerita mereka ke orang2 tertentu, yang kadang menurutku masih diambang wajar. Misalnya aja kalo si A naksir si B nahhhhhh, habis-habisan bakal aku ceng-in di depan si B-nya langsung, hahahaha jadinya si A keki berat dan kadang bete. tapi hati puas karena godain hehehehe.

Yang jadi pertanyaan, kenapa sekarang jadi aku yang keki kalo di gituin ? hehehe ....kok, tidak setebal muka 'korban' ku ? Kok jadi jengkel yah ?? Bukannya sebagai 'ahli' mengerjai harus lebih siap dan tebal muka ?? ternyata ??

Btw, soal 'nitip rahasia' hari gini lumayan susah man, cari orang2 yang bisa meng'gembok' mulutnya untuk tidak dibilang 'ember'. Saya bangga jadi salah satu bagian dari sekian sedikitnya kelompok kecil itu. Jadi hati-hati aja nitipin rahasia, tinggal pintar-pintar kamu pilih orang nya. Good Luck !!

No comments: