Feb 14, 2007

Valentine's of 2007

Humph, met malem...
Baru bisa ngisi blog lagi setelah kemaren beberapa hari harus 'cuti', dan seperti biasa, rasanya di benak ini buaaanyak yang pengen diomongin, eh ditulisin dink....tapi juga lupa. hehehe.

Btw, malem ini Valentine, boleh dibilang yang paling kelam dalam sejarah kehidupan.
Soalny malem ini, sendirian..kangen ma bini-ku yang lagi pulang kerumahnya buat rehat+cuti, belum lagi gak ada job malem valentine kali ini, beda ama tahun2 kemaren sampe antri dan nolak-nolak....whahahaha congkak nya. Malem ini cuma bisa makan malem sendirian.

Btw, sebenernya kemaren pas pulang, udah dihubungin beberapa panitia buat jadi host event mereka, tapi sayang, sial dan bukan rejeki mungkin, ternyata hp-ku gak bisa dihubungin, gara-gara dirumah kadang gak ada sinyal, jadinya yaaaaaaaaaaaaahhhh, jobnya lepas deh !! (thx buat PimaPINK, udah ngajakin juga)

Btw, lupakan dulu job-job-dan job !!!
malem kali ini emang capeeeeeeeekkk banget, pengen cuma istirahat semaleman dan bangun pas pagi-pagi, karena emang beberapa hari terakhir ini susah tidur pules.

Nyari makan di sekitar kampus, ya ampuuuuuun ada apa dengan toko-toko, distro-distro, dan sejenisnya yang semua pada kesambet demam warna 'pink' valentine itu. Wahhh benar-benar menjemukan hehehe

Rasanya dengan beranjaknya usia dan banyaknya kebutuhan yang mendera, hehehe perayaan valentine-valentine-nan ini udah gak jadi sesuatu yg urgent di hidup.
Lagipula kalo diinget-inget rasanya Valentine dari tahun kemaren2 juga nggak 'segitunya'. rasanya masih prestisius perayaan hari ulang tahun pacar, hehehe soalnya kalo nggak diucapin / di meriahin pasti diamuk berat.

Lepas pula dari masalah 'kontroversi' merayakan valentine yang dipandang dari segi agama, ato adat kebiasaan yg katanya gak lumrah, waaaaaaahhh makin tambah bikin puyeng ajah.

tapi, gak papah deh, met hari kasih sayang buat semuanya, semoga banyak cinta untuk semua ini semakin membuat bumi damai ...

Salam sayang buat semua yang ada disampingmu !!

No comments: