Feb 5, 2007

Baju Kondom


Karya yang penuh talenta, dan tidak kalah menariknya dengan rancangan 'aneh' designer Indonesia seperti Johannes, yang bikin gaun dari daur ulang kayu, sedotan, bulu ayam, tulang ikan, isi kedondong, dsb. Adriana Bertini salah satu artist designer dari Brazil, yang juga anggota green peace, membuat gebrakan dengan mendesign pakaian berbahan dasar kondom. Salah satu tujuannya untuk memperingati, dan menanggulangi AIDS.

What's her message? "Condoms must be basic like a pair of jeans and so necessary like a great love"
Adriana Bertini menggunakan kurang lebih 80.000 kondom untuk membentuk pakaian indah dan unik ini. Sampai tanggal 11 Maret 2007 karyanya dipamerkan di CLA's Fowler Museum -Los Angeles, dalam tema "Dress Up Against AIDS: Condom Couture"

Planningnya juga belum terhenti sampai disini, rencananya nanti dia juga akan membuat male collection of clothing, called "Medieval Art- Garments as body protection" and also She has already created a male bust series, sculptured with condoms.

And planning for, 'rumah kondom' yang disebutnya "Venus House", elngkap dengan peralatan rumah tangga dari bahan kondom, but would also contain an educational archive on sex, its history and the data/statistics on sexually transmitted diseases. Selain itu juga bilang kalo pengen ngadain Fashion SHow yang dibawakan oleh artis-artis papan atas Hollywood.

Anyway,apa iya mereka mau pake baju kondom ?? hehehe. Tapi, salut dah atas kreasinya.

No comments: