Jan 11, 2008

Berburu Susu 'mpa

Ada sebagian orang tua, mungkin berlomba-lomba membelikan susu untuk anaknya. Dalam artian, memberikan pilihan jenis susu yang terbaik. Entah karena tahu kandungan gizi-nya, atau karena alasan harga yang terjangkau, atau juga malah karena perang gengsi gak mau kalah dengan anak tetangga :) Weww
Okelah, apapun alasannya, semoga hasilnya tetap demi pertumbuhan anak yang terbaik. Pilihan susu, jujur saya BUTA. Pilihan Saya serahkan biniku
Ganong, pokoknya saya tinggal kasih 'mentah'nya saja. Berhubung 'mpa cuma ASI ekslusif 2 bulanan, lanjut S-26 selama 3 bulanan, karena berasa kemahalan krn kebutuhan seminggu 5 kaleng, akhirnya ganti Vitalac Genio 2, lebih murah tapi dikit. Dan ternyata sekarang harga S26 dan Vitalac cuma beda 7000...yaaaahhh. Sedangkan Vitalac Genio 2 sudah melambung hampir 60ribu. Kemarin tanggal 1, juga sudah beli 4 kaleng, dan tanggal ini 10 sudah menipis
Dari semua curhat yang gak penting diatas, yang mau saya ceritakan betapa
REPOTNYA semalam,cari mulai jam 4 sore mpe jam 21.30 kelililing se-Surabaya. STOK HABIS !!!
Ya ampun, dalam perjalanan cari susu, benar-benar pikiran ini melayang-layang penuh tanya dan kebingungan. Pikir saya, apapun akan saya lakukan untuk berjuang dengan misi
CARI SAMPAI DAPAT. Saya nggak mau tahu, meski semalam sudah ke TP, Carrefour, Hero, Alfa, sampai toko swalayan dan mini market, pagi ini niat saya akan kembali berjuang mencari sampai mati. Saya tidak berani bayangkan, 'mpa bakal kehabisan dan tidak bisa minum susu meski cuma sehari. JANGAN SAMPAI !!

Sungguh, tenaga, uang, dan apapun namanya memang tidak bisa tergantikan...demi senyuman tulus dan kebahagian yang selalu berbinar dari tatapan mata penuh cinta ini;

No comments: