Jan 3, 2008

(un) Happy New Year 2008


Meskipun, udah 3 hari berlalu, saya masih ingin ucapkan selamat datang tahun baru.
Entah itu HAPPY atau juga unHAPPY. Bagi yang sedang 'paham' kesusahan yang terjadi melanda bangsa ini pasti bilang unHAPPY. Tapi bagi sebagian orang yang bisa merayakan, atau malah 'mampu' nonton
3DIVA (dengan harga 9juta-nya) di grand Melia Jkt, pasti teriak really - really HAPPY...
Lepas 2007, sama seperti kalender yang harus saya buang, artinya semua HARUS saya tinggalkan (meski sebelum saya lempar ke tempat sampah, saya buka2 kalender meja itu). Baik kenangan buruk, bahagia, impian yang terwujud, sampai harapan yang belum tercapai dan cita yang masih diangankan. 2008, bertambahnya waktu lagi untuk saya mencapai target hidup..beberapa 'hal' yang GAGAL atau belum TERCAPAI di tahun kemarin. Saya pun tidak tahu hambatan apa lagi yang akan menghadang di depan Saya nanti, untuk mewujudkan semua itu. Jelang akhir tahun kemarin, dapat sms dari teman 'ngangenin' Saya. Dia sms Quote - Primadona Angela:
Every Wish, though hidden deep in the Cavities of your heart and soul, IS A FORM OF PRAYER. 

Benar, mimpi, harapan, keinginan, harus terus membara. Jangan sampai padam, karena selama semua mimpi itu menyala dalam hati, suatu saat nanti akan selalu memacu kita untuk membuktikannya. Saya ingat-ingat lagi, ribuan hal yang sudah terwujud samapi detik ini, adalah sebagain dari doa dan harapan saya di masa lampau (meski tidak harus saya jabarkan satu-satu). Dan saya akan terus lanjutkan mimpi-mimpi lainnya.
So, be carefull what you wish for....
and once again..Happy nEW yEAR For all of  You..wish u all da BEst ..

No comments: