Jan 19, 2008

Nominasi Artees Lokal


"Mas doain aku cepet lulus yah, pengen segera keluar dari jember dan mengejar impian (jadi artis) hehe. Selasa aku ujian final" 
Percakapan telpon, waktu kemarin tiba-tiba (tumben inget) telp aku siang bolong :)
Bicara soal cewek manis satu ini, gak jauh-jauh dari kategori nominasi artis lokal terpopuler pilihan pendengar dan penonton. Hehehe, Soalnya kalo
temans main ke Jember, coba tanyakan artis lokal paling naik daun (kaya ulet ya?) Favorite Female pasti Sinta ini. Band top 40-an paling nge-hype? Lollypop-nya Sinta ini. Penyiar dan presenter TV lokal yang paling sering muncul? ya Sinta ini jawabnya. Jadi...,
Segera dapatkan SINTA di toko-toko terdekat hehehehe
Di belakang kesuksesan Adik Saya ini, dalam proses pencarian bakat dan menggosok aura bintangnya, sejak awal (gak sombong) Sayalah yang menjadi Dalang-nya. Hehe.
Berawal dari saya proses jadi penyiar pelajar, sampai dapat jam-jam prime time di Radio lama saya, dan partner MC saya di event2 gedhe waktu itu. Sampai sekarang jadi makin populer, meski sudah bantuan Saya lagi dalam proses pencarian bakatnya. Nah, sekarang makin populer karena kejar tayang di acara musik meski masih standar TV lokal.
I believe, that someday she can play her 'magic' in the entertainment world. Tinggal tunggu moment tepatnya saja. Kalo kata Mama-nya Ajeng MamaMIA, "Dia seperti mutiara hitam yang tinggal nunggu waktu digosok saja" Halah..sampai bosen dengar dia ngomong gitu

Btw, foto2 diatas kemarin dikirim abis kami ngobrol via tlp. Kirim MMS katanya lagi prepare make-up buat syuting lagi - syuting lagi, hehe. Buat yang laki..hehe no coment, gak penting deh. Ups, ga juga kok, di teman Saya juga, tapi kali ini bukan main topic yang saya bahas, lain kali saja hehe.

No comments: