Jan 8, 2008

Alimentaire toxicomane *



Biarin, eh biarpun, Saya bukan jago atau pakar kuliner, seperti teh Manda atau juga kang Jie. Tapi dari dulu, Sahabat saya si Ratu Lemak, tahu persis betapa Saya suka makan, jajan, dan ngemil apapun itu. Meski badan segini, makannya juga buaanyyak. Anehnya (atau malah untungnya) gak bisa cepet gemuk, tetep stabil. Apapun makanannya selalu siap mulut ini melahap. Ibarat Recycle-bin, semua makanan masuk, asal bukan bihun ajah. Ogah. Bihun traumatic stories dah pokoknya, hehe

Berkesempatan makan enak, tenderloin/ filet mignon daging sapi asal Jepang. Spaghetti lezarrie sauce. Duh..saya gak sangka bisa melahapnya. Dapat voucher makan di Marriot (thanks DeW) Campuran ribs nya dengan bumbu slurice yg nyummy…Gak kalap sih, tapi lahap hehe, baru lihat list ternyata bill nya cukup sangat amat mencengangkan saya Rp 234.324,00. Include White wine, Meat crumble, dan Spaghetti cheese. Hiks, harga dengan angka cantik yang bikin sesek dada !! Untung bukan aku yang bayar, pasti langsung muntah ditempat...

*) Alimentaire toxicomane = food addict

No comments: