Jan 24, 2008

Hellowen, Mimpi, dan Teman

Kalo akhir Januari ini yang masih ABG-seumuran kite 'dihajar' kedatangan My Chemical Romance, Nahhh yang agak 'tuaan' dikit hehehe bakal gembira ria karena bakal kedatangan Halloween. Sekalian dalam rangkaian tour album terbaru GAMBLING WITH THE DEVIL, yang dirilis 31 Oktober 2007 lalu. Pokokna para rocker tua kita akan sangat gembira, bisa nostalgia dengan band yang mengusung aliran 'Symphonic Rock Metal' ini. Kalo inget sebelumnya sukses menggelar konsernya di tiga kota Indonesia 2004 lalu, kali ini mereka didatangkan SOLUCITE (promotor yang belakangan ini sering datengin band-band metal dunia)

Konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat 22 Februari 2008, mulai jam 19.00 WIB. Tiket Tribun 175.rb dan Festival 200rb. Dapet bocoran personil yang bakal datang ke Indonesia, Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bas), dan Stefan Schwarzmann (dram).
Okelah saya gak bahas banyak soal kepiawaian mereka bermusik, ntar malah dipisuh - pisuhin ahlinya Hellowen, hehehe.
TAPI, yang mau saya perjelas dan pertegas.. mungkin satu diantara ribuan fans berat Hellowen, kang jukie inilah yang bakal paling mpot-mpotan seneng + girang = alang kepalang. Soalnya band-nya bakal ditanggep buat diadu buat Opening act-nya nanti. Lolos audisi se Jawa Timur, Wah, salut dah...dibelain cuti kantor dan siaran buat goes internasional. Hehehe, nanti kan dilihat juga sama crew-nya Hellowen, jadi siapa tahu nanti kalo butuh2 additional player sapa tau rejeki nyampe ke Arch Angel (band-nya kang Juki). Saya doakan, lolos di audisi nanti.

Ahh...soal mimpi
Saat kita kecil kita punya banyak mimpi.
Saat remaja kita kejar sekuat tenaga, mimpi itu.
Saat dewasa, kita lupakan mimpi itu karena berpikir takkan sampai, karna hanya mimpi
Saat tua, kita sesali kenapa mimpi itu tidak kita gapai dan terwujud.
Hmmmphhh...tantangan itu kembali menggelora di benak saya
Mimpi saya masih banyak, Saya tidak mau sesali di usia tua nanti, kenapa tidak mengejar mimpi itu. Melihat tulisan postingan ini, Saya kembali akan bersemangat mengejar mimpi itu...Seperti kang Juki yang mengejar impiannya, dengan berangkat mengejar Helloween-nya...

Berani ??

1 comment:

yuki said...

ehm... jadi malu nih dirasani hehehe! tapi ralat ya bo... Helloween yang dateng kesini ntar formasinya ada yang salah tuh...

Stefan Schwarzman emang dulu pernah ikutan dateng, pas promo tour album Rabbit Don't Come Easy taon 2004. Tapi sekarang Helloween udah punya drummer anyar yang fixed, namanya Dani Lloebe... hehehe! doain ya sob, mudah-mudahan mimpi itu bisa tercapai. Yang penting, do it with love. Emang dasarnya suka ngeband dari dulu, rasanya ini pencapaian terbesar yang pernah tak dapet. Mudah-mudahan juga jadi langkah awal ke sukses yang lebih oke lagi. Dulu juga sempet vakum, pengen konsen ke pekerjaan, karena ternyata terlalu banyak waktu tersita. Tapi emang cinta kudu berkorban sih, jadinya alhamdulillah, aku juga gak nyangka secepet ini majunya..

Just keep chasing your dream, kayak iklannya Class Mild itu lho... hehehe!!